Lagi!!!Novel Gratis!!!

Selama sebulan aku membuat dan mempublish situs ini, kebanyakan pengunjung menggunakan tag free ebook, novel gratis dan sejenisnya. Maka dari itu, untuk memenuhi keinginan free e-book download mania untuk menambah koleksinya, sekali lagi aku memposting free e-book novel. Kali ini adalah novel yang pernah difilmkan dan termasuk ke jajaran the Best (iya ga sih?) di perfilman dunia, yaitu Pride and Prejudice.

Kebanyakan dari netter pasti sudah familiar dan paham maksud dari jalan cerita yang disajikan, jadi ga perlu aku review ya :p, kalau mau download silahkan klik disini, gratisss!!

63 comments

  1. wah.. novel gratis! mau donk. menurutku memberikan novel secara cuma- cuma gak ada ruginya.soalnya bisa buat bagi-bagi ilmu. eh..kasih tips juga tentang cara buat novel yang menarik dong!soalnya dari semua novel karanganku tak dapat di cerna dengan baik. eh ini bener gak sih ‘gratis’ soalnya ku bener-bener berharap. kalo novelnya gratis tapi kalo ongkosnya bayar percuma dong!!

    “yup ini free 99,99%, cm bayar akses internet aja kok :D

  2. sebagai sesama manusia kita harus saling berbagi maka saya pun berharap agar andamau membagikan novel gratis buat saya he….he…………..he….maunya.Masalahnya harga novel sekarangkan mahal jadi nggak ada salahnya donk saya mau yang gratisan.

  3. Makasih y.. Pride & Prejudice udah kudownload. That’s one of my favo novels ^_^ Ada yg lain lgi ga? hehehe..
    Cheers,

    “oke ditunggu ajah…”

  4. novel indonesia donk….
    untuk meningkatkan minat baca nak bangsa,,hehhe
    novel-novel lucu na bikin ngakak dari sore mpe pagi trus sore lagi,,,
    ya,,ya,,,ya,,,

  5. Salam
    makasih tas novelnya, moga Allah memberikan kebaikan yang melimpah….
    maap sebelumnya….tapi ini halal kan?
    wassalam

    “amin, ini halal mas”

  6. I was read your comercial. you have discrimination to netter or not. if you want to give free books then show hwo to get.

  7. kenapa lama ya kalo ngedownloadnya???????????
    cape nungguinnya……………

    apa ada informasi langsung yang bakalan disampaikan ke email kita????

    lebih baik kalo infonya dikirim, bisa tau ada novel baru yang gartia pa gak……

    bagaimana????

  8. Waaahhh !!!!! Senengnya bisa dapet yang gretongan……
    kasih tau lg ya klo ada novel gretongan yg terbaru…
    gw sneng bgt ! ama yg kyk gnian !
    hhahaha. . .

  9. bo’onk bgt,mc c da y9 mo b9i2 novel 9to ja.scr novel tu mhal n g gmpang bwtna.klo mank da buktiin dunk,jgn cm janji2 doank.thank’s

  10. gimana sich downloadnya…. ???? please, aku interest bgt ma nih novel… versi inggrisnya sich udah tamat.., tp blm puas kalo blm baca indonesianya ;-)

  11. minta bantuannya.. bagi yang punya ebook novelx larung, saman, bilangan fu -x ayu utami.. serta novel2 dee, dan djenar mahesa ayu…. mohon info n bantuannya yap ?

  12. waahhh… ternyata ada yang memberikan ebook gratis disini..

    ayoo para kutu buku .. tambah lagi koleksi ebook kita.
    buat admin dari blog Ini, Terimakasih yaaa… Salam kenal

  13. whew!! ada odyssey!!! ada phantom of the opera!! pride and prejudice!!! ngomong2, adminnya udah baca buku2 ini belum ya??????

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s